Padang Panjang Siap Tuan Rumahi Ceremony TdS 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Stage 7 balapan TdS 2018 resmi dilepas Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, Dt. Paduko Malano, BBA, didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul Forkopimda Padang Panjang di depan Markas Kompi Secata B, Sabtu (10/11) pagi.

Antusias dan tepuk tangan masyarakat Padang Panjang mengiringi pelepasan pembalap meluncur di Jalan Jendral Sudirman, selanjutnya mengitari kota Padang Panjang sebanyak dua putaran.

Sebelum melepas, Fadly mengucapkan welcome to Padang Panjang bagi peserta TdS dan dilain waktu bisa kembali lagi ke Padang Panjang. 

Mengingati lintasan etape 7 sepanjang 194,4.KM dari Padang Panjang hingga finish di Solok Selatan dikenal sebagai "Jalur Neraka," karena ke ekstrimannya, Wako Fadly mengingatkan pada pembalap untuk mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyaman demi lancarnya penyelenggaraan TdS.

"Maksimalkan penyelenggaraan ini sebaik mungkin, jangan sampai kejadian-kejadian yang tak diinginkan terjadi di Padang Panjang," ujar Fadly.

Fadly juga menambahkan sangat bahagia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar dan aman. Tidak hanya itu, Fadly juga menginginkan TdS untuk tahun depan Padang Panjang siap menjadi tuan rumah baik opening maupun clossing.

"Jika diberi kepercayaan, tahun depan Padang Panjang siap menjadi tuan rumah untuk ceremony acara TdS ," tegas Fadly.

Terakhir, Fadly menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan dan menyemangati event TdS ini. 

  • Whatsapp

Index Berita